Minggu, 21 Maret 2010

Welcome To "kamiinginhijau.blogspot.com"

Well, SahabatHijau. Wie geht’s ? Pastinya baik-baik aja kan.
Hemmm.  Introduction dulu mungkin ya. Biar pada kenal. Coz, peribahasa berkata “tak kenal maka tak sayang”. Hehe
Nah, kami ini, SERDADU a.k.a SEpuluh Rsbi muDA DUa. SERDADU adalah salah satu kelas RSBI di SMA Negeri 1 Purworejo, yaitu X.RSBI-2. SERDADU disini, mendapatkan kewajiban, tugas, amanat, etc. lah buat bikin blog, tapi SERDADU disini tidak hanya karena tugas dan amanat tapi SERDADU juga berkehendak kok.



Sebenernya tujuan utama di bikinnya blog ini adalah blog perwakilan kelas kita, X.RSBI-2 dalam ajang blogging contest di SMA Negeri 1 Purworejo. Nah, nama ajangnya tuh BLOG FESTIFAL 2010 "GREEN IDEA". Dan panitia lomba ini, bikin tema tentang “Green Idea”, maksudnya dalam lomba blog ini, setiap blog dari perwakilan kelas wajib membahas tentang penghijauan. SahabatHijau pasti taukan tentang penghijauan. Yupz, akhir-akhir ini emang sering banget terdengar di kuping CintaHijau dan SahabatHijau semua. Dan sekalian aja, CintaHijau pingin banget ngungkapin isi hati, komentar, tips-tips dan harapan CintaHijau tentang bumi kita ini. CintaHijau pingin banget bumi kita yang udah mulai rusak ini kembali hijau seperti sedia kala. Pastinya SahabatHijau juga berfikiran sama seperti CintaHijau kan.
Kiranya cukup itu dulu perkenalan kita. Selanjutnya CintaHijau akan menge-postkan hal-hal yang berguna untuk sekolah maupun bumi kita. Semoga blog ini berguna dan bermanfaat demi kelangsungan bumi kita ini.
See ya, and bubyeee .

CintaHijau

P.S.   :
Nama blog           : Kami Ingin Hijau
Alamat blog         : kamiinginhijau.blogspot.com
Pembaca blog      : SahabatHijau
Pengelola blog     : CintaHijau
PesanHijau          : “Hijaukan bumi ini demi kelangsungan hidup semua makhluk di segala penjuru dunia. Kami Ingin Hijau !!!”

0 komentar:

Posting Komentar